Informasi & Pemesanan Buku Hub: 0888 413 5600 / 0896 6706 5600 (Call/SMS) / ensiklopediabestseller@gmail.com / CEK HARGA BUKU PROMO : klik disini

Contoh Transaksi Code Track: Tiki = 020132246803. PCP = 001766607. GED = 10088846. MEX = 033216. Unitrans = 9798706. JNE 1923550990005. POS INDONESIA = 12429994661/ CEK HARGA BUKU PROMO : klik disini

Selasa, 15 November 2011

AKU TAHU ISLAM – 6 Jilid

Aku Tahu Islam adalah ensiklopedi Islam yang ditujukan bagi pembaca, khususnya anak-anak usia sekolah dasar kelas 2 sampai kelas 4. Materi yang terdapat di dalam buku ini mencakup segala aspek tentang Islam yang perlu dan ingin diketahui anak.
Aku Tahu Islam terdiri dari 20 jilid utama dan dilengkapi dengan 1 jilid Pedoman Orangtua dan Pembimbing Anak. Selain itu, Aku Tahu Islam dilengkapi dengan permainan anak-anak berupa kartu kuartet yang bernuansa Islam. Isinya diambil dari semua tema yang diangkat dalam buku Aku Tahu Islam, yakni sebanyak 20 tema. Dengan permainan ini, pengetahuan yang telah diperoleh anak melalui buku akan lebih tertanam secara menyenangkan.
 
Isi buku ini telah melalui penilaian pemerhati pendidikan, pakar agama Islam, dan pakar psikologi, yakni Prof. Dr. Komaruddin Hidayat sebagai Pemimpin Redaksi dan Prof. Dr. Fuad Hassan sebagai Pembaca Ahli. Karena itu, terbitnya buku ini patut disambut baik oleh orangtua, anak-anak, dan para pembimbing anak karena isi dan penyajiannya dinilai tepat bagi kebutuhan anak, baik dari aspek kelengkapan isi, pendidikan, maupun perkembangan psikologi anak.
Seluruh ilustrasi buku Aku Tahu Islam dikerjakan oleh para ilustrator yang memiliki karakteristik gambar khusus, namun telah disatukan dalam desain yang selaras sehingga memberi nuansa sama bagi keseluruhan jilid buku. Dengan bantuan orangtua atau pembimbing lain, buku ini akan lebih menarik untuk dibaca dan dipahami bersama. Buku ensiklopedi Islam anak Aku Tahu Islam ini diharapkan menjadi buku referensi yang menyenangkan bagi anak-anak untuk mengantarkan mereka dalam memahami dan mencintai Islam.


SPESIFIKASI:


Ukuran 19 x 23, 5 cm
20 Jilid

Bonus Permainan Kuartet (selama persediaan masih ada)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*tambahan navigasi bar awal *tambahan navigasi bar akhir