Informasi & Pemesanan Buku Hub: 0888 413 5600 / 0896 6706 5600 (Call/SMS) / ensiklopediabestseller@gmail.com / CEK HARGA BUKU PROMO : klik disini

Contoh Transaksi Code Track: Tiki = 020132246803. PCP = 001766607. GED = 10088846. MEX = 033216. Unitrans = 9798706. JNE 1923550990005. POS INDONESIA = 12429994661/ CEK HARGA BUKU PROMO : klik disini

Selasa, 15 November 2011

ENSIKLOPEDI UMUM UNTUK PELAJAR Edisi Baru – 13 Jilid

Ensiklopedi Umum untuk Pelajar terbit dalam edisi baru ( 2008) . Di dalam edisi baru ini banyak hal yang kami lakukan untuk memperkaya isi buku dan memperluas wawasan pengetahuan pemakainya. Kami menambahkan 170 entri baru dari berbagai bidang ilmu. Kami juga menambahkan halaman pada sejumlah entri sehingga informasi atas entri tersebut menjadi lebih kaya. Di samping itu, untuk menjaga keakuratan data, dalam edisi baru ini juga dilakukan pembaruan data. Pembaruan data demografi juga kami lakukan, terutama pada jilid 13 ( Atlas Dunia dan Indonesia) . Secara khusus dalam edisi baru ini kami sajikan profil demografi dan rekor geografi setiap propinsi di Indonesia.


Selain memperkaya isi buku, ada satu aspek yang sangat penting dan menjadi pembeda mendasar antara edisi pertama buku ini dan edisi barunya, yakni Ensiklopedi Umum untuk Pelajar saat ini dilengkapi dengan akses website khusus untuk memperluas wawasan penggunanya. Dengan memanfaatkan akses website ini maka wawasan keilmuan pengguna ensiklopedi dapat semakin luas, tidak terbatas pada pengetahuan yang tercetak di dalam buku. Buku dan akses website ini adalah dua sumber pengetahuan yang saling menunjang.

Ensiklopedi Umum untuk Pelajar ditujukan untuk pelajar SMP-SMU sebagai referensi utama dan pertama bagi mereka untuk memperoleh berbagai informasi dalam dunia ilmu pengetahuan. Sasaran sebenarnya adalah pelajar dan (bersama) orangtuanya serta (bersama) gurunya dalam proses belajar-mengajar di rumah atau di sekolah. Karena itu, ensiklopedi ini disusun sehingga dapat memenuhi kebutuhan buku referensi yang sesuai dengan taraf pemahaman pelajar. Setiap entri dipaparkan dan ditata sedemikian rupa, serta disajikan dengan gaya bahasa yang sederhana dan populer sehingga mudah dipahami. Informasi ditampilkan secara berjenjang yang diawali dengan teks pembuka (intro text), sub-entri, hingga keterangan gambar (caption), sehingga benar-benar dapat menciptakan sebuah "dunia referensi pengetahuan".

Paket Lengkap Dunia Ilmu Pengetahuan
Ensiklopedi Umum untuk Pelajar terdiri dari 13 jilid (11 jilid utama berisi entri yang disusun secara alfabetis dari A-Z, 1 jilid berisi Faktaneka dan Indeks, serta 1 jilid berisi Atlas Dunia dan Indonesia). Ensiklopedi ini memuat 1.800 entri dan lebih dari 2.000 halaman tentang berbagai fakta, gejala, dan peristiwa; konsep dan teori ilmu pengetahuan; tokoh terkemuka yang pemikiran, inovasi, dan penemuannya telah memengaruhi dunia; sejarah peradaban umat manusia; serta negara dan bangsa di dunia. Data atau informasi yang disajikan bersifat aktual dan mutakhir. Faktaneka memuat fakta dan data dari berbagai aneka topik/tema penting yang disajikan secara singkat, padat, dan menarik. Adapun indeks memuat daftar yang memudahkan pembaca menemukan sebuah nama diri (seperti nama orang/tokoh, nama lembaga/organisasi, dan nama wilayah/negara), istilah, dan topik yang diangkat dalam ensiklopedi ini.

Ilmu Pengetahuan Lengkap dan Tepat
Ensiklopedi Umum untuk Pelajar merupakan buku referensi yang lengkap karena memuat beragam bidang ilmu pengetahuan seperti agama, antropologi, astronomi, bahasa dan sastra, biologi, ekonomi, filsafat, fisika, geografi, gizi, hobi dan hiburan, hukum, kedokteran, kimia, matematika, media dan informasi, olahraga, pendidikan, politik dan pemerintahan, psikologi, sejarah, seni, sosiologi, dan teknik, lengkap dengan tokoh-tokohnya. Dengan beragamnya khazanah ilmu pengetahuan yang termuat dalam ensiklopedi ini, diharapkan pengetahuan para pelajar akan menjadi lebih kaya dan luas sehingga dapat membuat mereka lebih siap dalam menghadapi tantangan di masa depan. Selain lengkap, ensiklopedi ini juga tepat karena dirancang sesuai dengan kebutuhan pelajar Indonesia. Buku ini bukan terjemahan, melainkan karya para pakar Indonesia. Tim penyusun ensiklopedi ini merupakan para ahli di bidangnya.

Akses website khusus
Lebih dari 300 entri dalam Ensiklopedi Umum untuk Pelajar ini dilengkapi dengan akses website khusus untuk memperluas wawasan penggunanya. Cara penggunaannya sangat mudah. Pada sejumlah entri di dalam buku ada tanda khusus ( ikon) berisi kata kunci ( keyword) yang dapat digunakan sebagai akses menuju tema atau website yang terkait dengan entri tertentu. Dengan memanfaatkan akses website ini maka wawasan keilmuan pengguna ensiklopedi dapat semakin luas, tidak terbatas pada pengetahuan yang tercetak di dalam buku.

SPESIFIKASI:
Ukuran 22 x 29 cm
13 jilid
 2.288 halaman
hard cover luks
1.800 entri
5.000-an ilustrasi
1 jilid Faktaneka dan indeks
1 jilid Atlas Dunia dan Indonesia
30.000 topik indeks umum
6.800 topik indeks Atlas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

*tambahan navigasi bar awal *tambahan navigasi bar akhir